Tuesday, March 24, 2020

Memilih Produk untuk Toko Retail Anda



Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan dalam Pemilihan ProdukMemilih produk yang akan dijual untuk toko products ritail Anda mungkin sangat baik dan menjadi keputusan yang paling sulit. Anda akan memerlukan berbagai pertimbangan ketika memulai bisnis ritail. Pilihannya adalah terbatas dan merupakan tugas besar pada awalnya. Tidak hanya harus ada permintaan untuk produk Anda, tetapi harus menguntungkan dan sesuatu yang dapat Anda nikmati dengan menjual produk tersebut. Sebelum Anda berkomitmen untuk suatu lini produk atau produk, Anda perlu mempertimbangkan faktor-faktor berikut ketika memutuskan produk apa yang akan dijual.


I. PemasaranMari kita hadapi itu, tidak peduli produk apa yang akan yang Anda jual jika pelanggan Anda tidak membeli. Sebelum mempertimbangkan produts retail apa untuk dijual, perlu untuk menentukan apa yang dibutuhkan pasar Anda. Setelah Anda tahu jenis apa pelanggan yang Anda inginkan, maka Anda akan dapat menentukan kebutuhan mereka. Jika produk anda hanya sangat menarik untuk beberapa orang, mungkin tidak cukup untuk mempertahankan bisnis ini. Pemilihan produk Anda tidak harus menarik semua penduduk tetapi harus menjadi sesuatu yang Anda bisa meyakinkan sebagian besar target pasar pembeli yang mereka butuhkan.

II. Margin LabaMenjual barang tiket/merk besar umumnya lebih menguntungkan, tetapi dapat memerlukan kredibilitas lebih untuk menjual. Ketika Anda melihat harga produk, jangan lupa untuk menghitung biaya langsung dan tidak langsung (seperti biaya overhead) untuk menjual barang Anda. Jika Anda berpikir Anda bisa menjual 50 widget sehari untuk $ 1,00 masing-masing dan biaya widget Anda $ 0,50 masing-masing, hal itu mungkin tampak seperti Anda memiliki keuntungan $ 25 per hari. Tapi ketika Anda belajar rata-rata biaya overhead Anda $ 20 per hari, Anda mungkin menemukan keuntungan Anda tidak cukup meskipun penjualan yang baik. Menjual produk terbaik tidak akan pernah mendapatkan uang nyata jika marjin Anda terlalu kecil.

III. ConsumablePilih produk dengan nilai penjualan berulang. Sebuah item konsumsi yang perlu diganti secara teratur adalah salah satu cara pengecer dapat membangun penjualan jangka panjang. Dengan membangun basis pelanggan dengan produk berulang, pelanggan akan terus datang kembali kepada Anda untuk membeli lebih sebagai mereka gunakan produk. Selain itu, pelanggan yang puas lebih terbuka terhadap rekomendasi untuk produk terkait.

IV. Sedang PopulerKetika datang untuk memilih produk untuk dijual berdasarkan pada apa yang populer, waktu adalah sangat penting. Tren baru dan produk dapat menjadi dorongan besar bagi bisnis Anda, tetapi Anda akan perlu berada di awal siklus hidup produk dalam rangka untuk menjadi sukses. Belajar untuk memilih produk panas sebelum menjadi panas adalah keterampilan berharga yang berasal dari mengetahui pasar Anda.

V. PersainganPersaingan yang sehat dan ada cara lain dari volume dan harga sebuah toko kecil dapat bersaing dengan pengecer besar. Di sisi lain, semakin unik produk, semakin sedikit kesempatan kompetisi.Private LabelSalah satu cara untuk menjamin memiliki lini produk yang benar-benar unik adalah membuat item sendiri. Cara lain adalah untuk bermitra dengan usaha kecil yang membuat produk Anda sehingga Anda akan menikmati dengan menjual produk tersebut . Juga mempertimbangkan produk private label yang akan memungkinkan Anda untuk merek item yang dibuat oleh orang lain.

VI. KualitasKetika memutuskan produk mana yang dijual di toko Anda, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan berikut. Apakah produk ini sesuatu yang saya akan saya memberikan kepada teman tersayang? Jika tidak, Anda mungkin ingin terus mencari. Kualitas produk sangat penting ketika reputasi Anda pada baris.

VII. KeragamanTerus menawarkan produk Anda yang sederhana pada awalnya. Jika Anda adalah lini produk yang sempit dan terfokus, maka usaha-usaha pemasaran Anda bisa sama terfokus, yang akan membawa Anda hasil terbaik untuk dolar pemasaran Anda. Sebagai bisnis Anda tumbuh, sehingga dapat produk baris Anda selama Anda menjaga produk baru yang kompatibel dengan jenis usaha, lokasi Anda dan pasar Anda.Beberapa pertanyaan yang perlu diingat ketika memilih produk untuk dijual kembali.• Apakah Anda membeli dan menggunakannya sendiri?• Dapatkah Anda melihat diri Anda mendapatkan bersemangat tentang produk atau jasa ini?• Apakah Anda menjual kepada seseorang yang Anda kenal?• Apakah ada kebutuhan nyata untuk produk di pasar hari ini?• Dapatkah Anda membayangkan diri Anda menjual item ini untuk beberapa berikutnya?Kunci untuk memiliki bisnis yang sukses adalah untuk mengetahui produk Anda dan untuk percaya pada barang yang Anda jual. Jika Anda tidak percaya pada produk sendiri, maka Anda mungkin tidak akan berhasil menjualnya. Jauhkan brainstorming dan Anda akan menemukan sebuah produk atau lini produk yang memenuhi baik kebutuhan target pasar Anda dan kemampuan Anda sendiri untuk menemukan itu, membeli dan menjualnya kembali.

No comments:

Post a Comment