Monday, December 26, 2011

Konsultasi kebutuhan Lampu yang cocok untuk Segala Tempat di Indonesia

Ruang yang terang dan menarik 99,9% ditentukan oleh pencahayaan dari lampu. Apalagi  di Indonesia dan dunia saat ini, penghematan energy menjadi agenda utama yang sering dibicarakan . Ruang dengan cahaya menarik, awet lampunya dan hemat biaya listrik adalah hal yang lazim dibicarakan orang saat ini. Masuk di ruangan akan menjadi hal yang menyenangkan, begitu pula beraktifitas dan tentu saja pemilik rumah tenang dengan membayar listrik karena telah memakai lampu yang bersahabat dalam hal pembayaran biaya listrik yang lebih murah.
Bagaimana hal itu dapat dicapai? tentu pemakaian lampu adalah hal utama. Kemudian penggantian jenis lampu dengan memakai lampu yang hemat energy. Apabila ada yang memakai lampu neon atau lampu TL maka disarankan penggantian trafo menjadi trafo elektrik. Pabrik anda punya keinginan lebih hemat energy listrik adalah hal luar biasa saat ini, Karena persaingan yang makin ketat , segment yang banyak dilirik orang ataupun customer yang makin kritis. Salah satunya adalah tentang ramah lingkungan, lampu Philips akan menjawab tantangan Anda.
Untuk area Solo, Jogjakarta dan Magelang pastilah akan mengenal PT Rajawali Nusindo Cabang Solo,  sebagai distributor lampu resmi  Philips di segmen Replacemant dan End user (PEUR),Team akan akan segera datang apabila ingin konsultasi mengenai lighting dan permasalahan lampu yang cocok untuk suatu ruang. Apabila ingin tahu lebih lanjut hub kami di soulprana@gmail.com.

1 comment:

  1. Hello,

    Nice Post has been shared here. it was fun visiting your this Post. thanks for sharing such article here. i would like to visiting here again in future too. i did get lots of good points from here.
    snap frames

    Thanks,

    ReplyDelete