Sunday, February 7, 2010

Shampo (One of the Popular Products in Indonesia Products Retail)

Indonesia Products Retail yang merupakan salah satu poducts populer di toko retail Indonesia adalah pencuci rambut. Shampo dijual dalam bentuk sachet seharga Rp. 500,-/per sachet(about $ 0.5 cent/ sachet). Banyak pilihan untuk membeli shampo, sebagian besar untuk perawatan rambut. Perawatan yang diinginkan antara lain : menghilangkan ketombe, membuat rambut menjadi lembut, membuat kulit kepala segar dan lain-lain. Sedangkan untuk mengubah bentuk asli dari rambut tidak dapat dilakukan apabila hanya memakai shampo. Sebagai contoh membuat rambut dari semula keriting menjadi rambut lurus. Untuk mengubah bentuk dapat dilakukan di salon kecantikan.

Indonesia Products Retail di atas, tersedia di sebagian besar toko retail di kota-kota Indonesia. Dari kota besar seperti: Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Makasar, Jayapura sampai di kota kecil, antara lain : Aceh, Ambon, Bandarlampung, Banjarmasin, Banyuwangi, Banten, Bekasi, Brebes, Balikpapan, Curug, Cikampek, Cirebon, Cilacap, Delanggu, Kerawang, Klari, Kosambi, Klaten, Surakarta, Sukoharjo, Sragen, Sidoarjo, Madiun, Malang, Magelang, Magetan, Poso, Palangkaraya, Sorong dan lain-lain.

Berbagai manfaat dari shampo yang merupakan products populer dari Indonesia Products Retail dapat dilihat dari keberagaman products. Pemegang Merk terkenal biasanya menjual banyak varian products. Antara lain :

I. SUNSILK
Mengeluarkan varian sebagai berikut :2. Anti Dandruff(menghilangkan ketombe), 2. Noisher, 3. Shine Serum, Soft & Smooth, 4. Silky Straight,5. Hair Fall Solution, 6. Blackshine dan 7. Healthly & Easy.

II. CLEAR
Menjual varian sebagai berikut : 1. Anti Dandruff, 2. Ice Cool, 3. Clean &Control, 4. Hair Fall, 5. Compleate Soft, 6. Defense.

III. Head & Soulders
Mempunyai varian products : 1. Anti Dandruff, 2. Selembut Sutra, 3. Bersih&Harum, 4. Dingin menyegarkan.

IV. Pantene
V. Rejoice
VI. Emeron
VII. Dove
VIII. Lifebuoy
IX. Zinc

Dengan begitu banyak Merk dan varian dari Shampo , membuat masyarakat Indonesia mempunyai banyak pilihan untuk perawatan rambut dengan harga terjangkau.

1 comment:

  1. kalo aku pakai pantene, produknya ada di tiap toko sih...

    ReplyDelete